Pages - Menu

Who Is Next [WIN]

   
       WIN adalah variety show dengan konsep survival game yang diadakan oleh YG ent. Mungkin untuk membahas acara ini, udah sangat telat kali yaa.. Toh kita udah tau pemenangnya adalah Team A. Tetapi bagaimanapun aku sangat menyukai mereka, baik Team A ataupun Team B. Tujuannya aku ingin memuatnya dalam Blog ku sebagai kenang2an. SEbelumnya aku akan jelaskan, Variety ini diselenggarakan karena CEO Yang HYun Suk merasa ini sudah saatnya untuk melahirkan boyband baru setelah Bigbang. Bigbang pertama kali debut sejak 8 tahun yang lalu.

       Sebelumnya, CEO Yang HYun Suk ingin mendebutkan girlband. Tetapi beliau berubah pikiran dengan bermaksud mendebutkan boyband tetapi dengan cara yang unik. Yaitu dengan acara variety show ini. Dimana nantinya akan ada dua tim, yaitu tim A (beranggota 5 orang dan berusia rata-rata 20 tahun) dan tim B (beranggota 6 orang dengan usia dibawah 20 tahun) yang harus bersaing untuk menang dan mendapatkan vote penonton. Tim yang menang akan debut sebagai boyband baru dengan nama WINNER, sedangkan yang kalah akan batal debut atau timnya akan dibubarkan.

Team A vs Team B

       Acara ini ditayangkan sebanyak 10 episode + episode 11 [behind story]. Dan akan ditayangkan di stasiun TV Mnet dan TvN. Secara global akan ditayangkan di televisi Arirang dan Fox pada bulan September.

       Bagiku sendiri, aku menontonnya di stasiun TV ChannelM. Sewaktu melihat iklannya ajja, aku sudah excited banget, karena aku pecinta YG artist. Dan siapapun pemenangnya aku akan menjadi salah satu fans pertama mereka. Tetapi, kalau boleh jujur, aku sedikit lebih mendukung Team B. Karena aku terpesona dengan sang leader B.I yang manis, keren, bertanggungjawab serta potensial.

       Aku berharap, walaupun mereka gagal menang, mereka tetap akan debut dengan anggota yang sama. Yahh,, walaupun itu musti menunggu. Aku harap itu tidak membutuhkan waktu lebih dari 2 tahun. Karena Aku sangat ingin berharap melihat Team B lagi. Team B fighting!!!